Anggota Dewan Pelalawan Lakalantas Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke RS 

 

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Pelalawan – Menjelang berbuka puasa kemarin anggota DPRD Kabupaten Pelalawan asal Dapil 5

bernama H. Afrizal, M kecelakaan lalulintas, Jum’at (22/4/2022) sore.

Akibat lakalantas itu kondisi korban tak sadarkan diri dan dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Langgam dan kemudian dirujuk ke RS Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dari informasi yang dihimpun kronologis singkat kejadian lakalantas yang dialami anggota DPRD dari partai Golkar itu dimana H. Afrizal. M hendak pulang ke rumahnya mengunakan sepeda motor setelah takziah di rumah warga salah seorang warga Langgam. Sesampai di Simoang Tambak sebelum sampai ke rumahnya korban mengalami nasib sial dan bertabrakan dengan pengendara bermotor lain yang diduga dikendarai oleh anak-anak. Akibatnya H. Afrizal, M
dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Langgam dan dirujuk ke RS Arifin Ahmad Pekanbaru dan pengendara sepeda motor yang diduga dikendarai anak- anak tanpa mengalami cidera.

Menurut informasi yang beredar di WAG kondisi korban saat ini membaik dan sudah sadarkan diri dan kondisinya sudah normal.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang kejadian lakalantas yang dialami wakil rakyat itu.

Pewarta: Ag04
Editor: Aps
Foto: Kondisi korban saat di Rawat Inap Puskesmas Langgam, ist.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.