Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Wakil Bupati Pelalawan Drs. H . Zardewan menutup pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XVI Tingkat Kabupaten Pelalawan di Astaka Arena Utama MTQ Ke XVI di Pangkalan Kuras, Minggu (30/07).

Hadir dalam acata tersebut Ketua DPRD Pelalawan yang diwakili oleh Ketua, Komisi I DPRD Pelalawan Eka Putra, Sekretaris Daerah Pelalawan Tengku Mukhlis, Forkompinda Pelalawan
Ketua Tim PKK Kab. Pelalawan, para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, Kepala Kemenang Pelalawan, Kepala Instansi Vertikal, dan para Camat se Kab. Pelalawan.

Hadir juga Ketua LPTQ, Ketua MUI, Ormas Islam, Majelis dan Dewan Hakim, Tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda/ i , pimpinan perusahaan serta para kafilah.

Wabup H. Zardewan saat memberikan kata sambutan mengucapkan terima kasih atas antusias dan kerjasama dari segala pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan yang Ke XVI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabuoaten Pelalawan dan semua pihak yang ikut menyukseskan acara MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan ini,” kata Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan.

Selanjutnya Mantan Sekda Kabupaten Pelalawan ini mengatakan bahwa,” MTQ yang dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan semangat membaca dan mempelajari Alquran sehingga benar -benar dijadikan pedomam hidup dalam menghadapi pengaruh globalisasi terutama generasi muda pelalawan,” tutup Zardewan.(sbnc/02).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.