45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Warga Tambak Turun Tangan Perbaiki Jalan yang Menahun Tak Diperbaiki Pemda

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Langgam – Puluhan warga Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau lakukan gotong royong perbaiki jalan yang hancur dan berlobang yang sudah lama tidak diperbaiki atau direhab Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

Pasca pembangunan jembatan Putri Tujuh sampai sekarang jalan aspal yang awalnya mulus kini telah hancur dan berlobang.

Sematara akses satu – satunya masuk dan keluarnya ke desa tersebut hanya itu satu – satunya jalan. Dengan kondisi jalan sekarang yang sulit dilalui kendaraan itu warga melalui Ketua LKMD, M. Amin, SP Ketua RW, Zaherlis dan Ketua RT 01 Ahmad Mulyadi berinisiatif untuk memperbaiki jalan yang hancur itu..

Dan ide perangkat Desa itu disambut positif warga dan pada Hari ini Kamis (9/2/23) warga mulai melakukan gotong royong mengecor jalan yang rusak di beberapa titik lokasi.

Ketua LKMD Desa Tambak M Amin, saat dikonfirmasi media ini mengatakan,”Meperbaiki jalan ini dasari kebersamaan warga dalam menjaga fasilitas, menghindari terjadinya lakalantas karena kondisi jalan ini benar – benar hancur,” kata M Amin.

Ketua LKMD itu menambahkan,”Kondisi jalan yang rusak parah itu pas disaat tanjakan dan penurunan tinggi. Jadi sangat berbahaya bagi penguna jalan,”pungkasnya.

Pewarta: R07
Editor: Oslam
Foto: Warga Tambak saat goro perbaiki jalan yang rusak.(ist).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.