45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Warga Langgam Tolak Lahan Teknopolitan Ditanam Tanaman Kelor

Pelalawan – Adanya wacana penanaman tanaman kelor di lahan teknopolitan oleh pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan belakangan ini mendapat penolakan dari masyarakat Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Penolakannya ini pertama kali terjadi beberapa bulan lalu. Dimana beberapa alat berat dari pemkab Pelalawan akan menanam tanaman kelor yang menjadi primadona Bupati Pelalawan itu. Namun belum sempat menanam kelor alat berat itu dihentikan warga dan dilarang untuk menanam kelor. Akhirnya alat berat tersebut balik kanan.

Hari ini Selasa Tanggal (5/12/23) adanya wacana Pemkab Pelalawan akan menam lagi tanaman kelor itu dalam waktu relatif cepat. Namun warga kembali menolak.

Hal ini dikatakan oleh pemuka masyarakat Badagu Kelurahan Langgam, H Lahid Selasa Tanggal (5/12/23) siang di Keruhan Langgam.

“Kami menolak lahan teknopolitan ditanam kelor sebelum difungsikan Kampus Teknopolitan sebagaimana layaknya seperti semula dan gedung UPT (gedung baru),” kata H Lahid.

Kemudahan pemuka masyarakat suku Badagu itu melanjutkan,” Ganti rugi tanaman yang sudah didata di Kantor Lurah Langgam dan Kecamatan Langgam dan terpenting lahan itu diperuntukkan untuk pembangunan fasilitas pendidikan bukan perkebunan,” ungkap H Lahid kepada wartawan.

Selanjutnya sampai berita ini dilansir belum terkonfirmasi Bupati Pelalawan dan Disbun Pelalawan terkait masalah ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.