Suaraburuhnews.com – Batang kulim – Kampanye dialogis pasangan nomor urut 1 Pemilukada Pelalawan 2015, HM. Harris – Zardewan (HAZA) Senen (31/8/15) berlangsung hangat dan meriah.

Dari mulai penyambutan pasangan ini sampai acara diskusi dan tanya jawab tentang kemajuan Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras ini ke depan.

Terucap dari salah seorang ibu rumah tangga, Harni (29) tentang kelanjutan program Pelalawan Terang.

” Pak Bupati kami sangat membutuhkan penerangan dalam hal ini listrik. Listrik bagi kami sangat membutuhkan. Oleh sebab itu Pak, tolong lanjutkan program Pelalawan Terang yang sudah Bapak programkan selama ini,” Kata ibu warga suku Jawa yang sudah lama tinggal di Desa ini.

Pertanyaan ibu rumah tangga itu menambah riuh suasana kampanye dialogis pasangan HAZA ini. Kemudian moderator menyerahkan kepada Bupati Pelalawan untuk menjawab pertanyaan ibu rumah tangga itu.

” Kita mengharapkan dukungan masyarakat untuk memlih nomor urut 1. Pilihlah kami, apabila HAZA menang, semua 7 program unggulan akan kita lanjutkan dan kita sempurnakan. Apakah Ibu-ibu dan Bapak-bapak mau dilanjutkan?” tanya Harris kepada pengunjung kampanye dialogis.

Secara serempak pengunjung menjawab, “Mau..” Lalu HM. Harris melanjutkan,” Kalau kita semua ingin melanjutkan program ini maka tolong do’akan dan datang ke TPS tanggal 9 Desember nanti dan jangan lupa coblos nomor urut 1,” kata Bupati Pelalawan itu.  Mendengar jawaban tersebut tepuk tangan warga semakin ramai dan membuat sauasana kampanye dialogis semakin hidup dan mencair.

Hadir pada kampanye dialogis tersebut, semua unsur partai pendukung dan pengusung, tokoh masyarakat,kaum ibu, kaum muda dan tokoh-tokoh adat.(mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.