45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci –  Final Kejuaraan Daerah (Kejurda) tinju Riau yang memperebutkan Piala Bupati Pelalawan yang diadakan di Ibu kota Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci Sabtu (8/8/15) malam mengalami eksiden di atas ring.

Petinju asal Pekanbaru, M. Eko ditantang petinju asal Bengkalis, Roland untuk meraih mendali emas pada partai 45 kelas 69 kg putra. Sejak juri memukul lonceng pada ronde pertama, Roland terus melayangkan pukulannya ke wajah M. Eko tiada henti. Sesekali petinju asal Pekanbaru tersebut mengelak dari pukulan Roland.

Pada ronde pertama M. Eko masih kuat dan pertandingan dilanjutkan oleh wasit. Pada ronde ke dua dan dimenit pertengahan M. Eko mulai goyang dan jatuh dipukul Roland. Wasit menghitung angka untuk Roland. Pada ronde ke tiga,, M. Eko sempat tumbang tetapi laga masih bisa dilanjutkan karena M. Eko masih sanggup untuk adu jotos. Pada ronde ke 4 pas detik-detik terakhir M. Eko tumbang dan pertandinganpun berakhir yang di menagkan petinju dari Bengkalis, Roland.

Eko dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci ketika pemanggilan atlit naik di atas ring untuk memberikan mendali. Pada saat pembagian mendali dibagikan tiba-tiba M. Eko tumbang. Para penonton dan terpana melihat peristiwa ini. Pada saat itu juga dengan cekatan panitia dan tim medis dengan tangkas melarikan M. Eko ke saah satu Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci. Sampai berita ini diposting M. Eko masih di Rumah Sakit.(Rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.