45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Timnas Indonesia Kalah Setengah Lusin Lawan Tim Perancis, Ini Penyebabnya Kata Yong

 

Jakarta – Timnas Indonesia U-20 kalah setengah lusin dari Perancis. Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong mengungkapkan faktor yang menyebabkan Skuad Garuda Muda kalah 0-6 dari Prancis.
Timnas Indonesia U-20 kalah dengan setengah lusin gol tanpa bisa memberikan balasan pada Prancis. Dalam pandangan Shin Tae Yong, ada sejumlah faktor yang membuat Garuda Muda kalah dengan skor besar.

Tak hanya itu, Timnas Indonesia juga sudah melakukan latihan panjang di Turki.

Faktor kedua adalah banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemain-pemain Timnas Indonesia U-20.

“Karena kondisi mereka belum pulih karena kelelahan, para pemain belum bisa memberikan kemampuan terbaik di laga ini.”

Tentu ada evaluasi untuk tim, karena di pertandingan tadi banyak melakukan kesalahan,” ujar Shin Tae Yong dikutip dari situs PSSI.

Selain dua faktor tersebut, Shin Tae Yong juga menyoroti mental pemain Timnas Indonesia U-20 di laga ini. Pelatih asal Korea Selatan itu menilai mental pemain cukup goyah di laga lawan Prancis.

“Kami ingin jika pemain melawan tim yang kuat serta kualitasnya diatas mereka agar jangan takut dan harus kuat mental.”

“Kemampuan pemain sebenarnya baik sekali, namun karena takut duluan jadi kita tidak bisa menampilkan permainan terbaik,” ungkap Shin Tae Yong.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.