45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Tim Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/Kpr gelar penyuluhan Wasbang dan Radikalisme

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Teluk Meranti – Tim Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/Kpr menggelar kegiatan Non fisik dengan Penyuluhan Pendidikan Wawasan Kebangsaan dan penyuluhan dari dinas pertanian dan peternakan di Kecamatan Teluk Meranti yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Teluk Meranti.

Penyuluhan pendidikan wawasan kebangsaan beserta dinas pertanian dan peternakan diselenggarakan dengan tujuan untuk mengoptimalkan pengembangan pelaksanaan nilai kebangsaan guna pemberdayaan dan penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara yang berlandaskan pada nilai Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan ini turut hadir bersama Danramil 03/Bunut Kapten Arm .Hadi Prayitno, Kabid kesbangpol Akmamul Hadi, Sekcam Teluk Meranti Samsuar dan dari Dinas Pertanian dan Peternakan Tengku Indra, S.P dan Dwi Ari Wibowo Kabupaten Pelalawan. Kegiatan penyuluhan ini ikuti oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Pelajar – pelajar dari SMA Sederajat di Kecamatan Teluk Meranti.

Pada pembukaannya yang dimulai dengan berdoa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Sekcam Teluk Meranti membuka acara penyuluhan ini dengan memberikan kata sambutan kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh peserta penyuluahan dengan hikmat serta dilanjutkan oleh Kabid Kesbangpol Akmamul hHadi yang mengatakan bahwa wawasan itu merupakan cara pandang kita terhadap sesuatu, jadi wawasan kebangsaan itu berarti cara pandang kita terhadap bangsa atau terhadap negara kita.

“Pelajar-pelajar ini diharapkan bisa menjadi penerus bangsa kedepannya, dengan menanamkan rasa cinta dan pengabdian kepada negara kita ini. Memperbaiki diri kita sendiri saja sudah membuktikan bahwa kita cinta negara kita. kalau kita tidak punya wawasan tentang kebangsaan maka kita tidak akan tau bagaimana cara mebela negara kita ini.” ujarnya.

Selain itu, Dan Ramil 03/Bunut juga membuka sesi pertanyaan dan memberikan materi tentang wawasan kebangsaan serta gambaran pengalamanya sewaktu tugas di Timur-Timur. ia juga menuturkan bahwa bangsa itu tidak terlepas dari keberagaman, dan keberagaman itu sangat penting. Maka wawasan sangat diperlukan untuk kita bisa menerima setiap perbedaan itu. Karena Indonesia merupakan negara kepulauan, negara yang terdiri dari suku dan agama yang beragam dan yang perlu dijaga itu adalah persatuan dan kesatuannya. Walaupun berbeda tetapi tetap satu dalam rantai kebhinekaan.

Selain itu, tak hanya materi wasbang ada beberapa penyuluhan dari Dinas Pertanian dan Perternakan Kabupaten Pelalawan yang memberi materi tentang bagaimana cara menangani sapi melahirkan serta penyakit PMK, ia juga mengucakpan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada pantia pelaksana kegiatan penyuluhan pendidikan wawasan kebangsaan dan pengetahuan pertanian dan perternakan ini.*

Foto: Suasana penyuluhan kebangsaan di Teluk Meranti.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.