Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sungguh malang nian nasibnya Triono (18) maksud hati menolong teman, ee malah sepeda motornya di bawa kabur temannya sendiri, Andika.

Menurut Triono kepada kepada wartawan, bahwa sepeda motornya tersebut dibawa kabur oleh Andika, Selasa (19/1/16 ) sekira pukul 16.00 Wib. Pelaku, Andika datang menemui Triono di rumah kostnya di Jalan Pemda Gg. Muslim Kec. Pkl. Kerinci, Kab. Pelalawan. setelah itu pelaku meminjam sepeda Motor milik Triono .

”Dia (Andika-red) pinjam sepeda motor saya dengan alasan mencari rumah kontrakan yang baru,”ujar Triono.

Karena Triono merasa kasihan sepeda motornya merk Yamaha Jupiter MX dengan Nomor Polisi BM 3384 IE dan dengan nomor rangka: MH350C004EK710003 serta nomor mesin : 50C710033 tersebut dipinjamkan kepada Andika.

Andika, sampai berita ini diturunkan, sepeda motor tersebut belum juga dikembalikan ke pemiliknya yaitu Triono dan merasa telah dirugikan oleh Andika,Triono pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci.

”Akibat kejadian tersebut saya mengalami kerugian 10 juta rupiah dan saya sudah laporkan perkara tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci,”ungkap Triono.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga ketika dikompirmasi melalui Kapolsek Pkl. Kerinci AKP Usril membenarkan adanya laporan pengaduan korban tersebut.

”Laporannya sudah kita terima dan keberadaan pelaku masih kita lidik,” pungkas Kapolsek Pkl.Kerinci.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.