45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Senjata Makan Tuan, Petani di Rohul Tewas

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Rohul – Ibarat pepatah “senjata makan tuan” itulah nasib apes yang dialami warga Desa Serembou Indah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Kalidangan Siagian (36), tewas tertembak senapan angin miliknya sendiri saat menjaga padi miliknya, yang digunakan untuk mengusir monyet yang sering mengganggu padinya.

“Korban ditemukan di sawahnya pada Senin kemarin sekitar pukul 00.31 WIB, dengan kondisi wajah terluka parah, sambil memegang senapan angin jenis eksklusif dengan kaliber 4,5 milimeter,” kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito Selasa (24/1/2023).

Menurut Kapolres, dari keterangan keluarga, korban pergi sejak Minggu 22 Januari 2023 pukul 15.30 Wib untuk menjaga padi miliknya dari serangan monyet. Namun korban tak kunjung pulang hingga malam hari.

Kemudian kata Kapolres, istri korban, Rena Manalu, mencoba menelpon korban, namun tidak diangkat. Istri korban pergi ke rumah mertuanya dan memberitahukan bahwa korban belum pulang ke rumah.

Mendapat informasi itu, selanjutnya orang tua korban menyuruh tetangganya Zeni Tarigan pergi ke ladang untuk mencari, namun korban tidak ditemukan, yang ada hanya sepeda motor terpakir di lokasi.

Selanjutnya keluarga meminta tolong kepada masyarakat untuk melakukan pencarian. Sekitar pukul 00.30 Wib di kebun sawit milik Budiono yang berjarak sekitar 300 meter dari ladang padi.

“Korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia dengan posisi tergeletak di tanah dan senapan angin berada di atas tubuhnya, di bagian mata serta wajah juga terdapat darah,” kata Kapolres.

Setelah korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan penuh darah, keluarga menghubungi Polsek Rambah hilir terkait kejadian tersebut.

Lalu, personel Polsek Rambah Hilir yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda Debi Azhar datang ke lokasi dan mengevakuasi mayat korban. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Rokan Hulu untuk dilakukan visum.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kematian korban dan membuat pernyataan tidak akan mempermasalahkan secara hukum dan korban dimakamkan di pemakaman umum Desa Karya Mulya Rambah Samo,” kata Pangucap.

Setelah memeriksa sejumlah saksi, polisi mendapat keterangan dari saksi bernama Misnadi, korban pernah bercerita sekitar satu bulan yang lalu kepadanya, bahwa senapan miliknya sering rusak dan mau meletus sendiri tanpa ditembakkan.

“Korban pernah meminta tolong untuk diperbaiki, tetapi belum sempat diperbaiki dan masih terus dipergunakan untuk menjaga sawah ladi dari monyet,” jelasnya.

Menurut Kapolres, berdasarkan hasil visum dan keterangan saksi yang dekat dengan korban, diduga Kalidangan tewas karena tertembak senapan angin miliknya. Pihak keluarga menerima kematian korban dan membuat pernyataan tidak akan mempermasalahkan secara hukum. Korban akan dimakamkan hari ini.

Setelah jenazah dilakukan visum oleh pihak RSUD Rokan Hulu, selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga korban dan sekira pkl 09.00 Wib dibawa ke rumah duka.*

Foto: Ilustrasi senapan angin

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.