Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sedang rapat, kaca mobil dipecahkan dan laptop korban lenyap. Nasip apes ini dialami oleh salah seorang PNS Dinas Kesehatan Pelalawan, Irma (44) warga Jalan Arbes Kelurahan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan, Rabu (6/1/16) sekira pukul 09.30 Wib.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Razif ketika dikompirmasi, membenarkan kejadian curat dengan modus pecah kacah mobil tersebut.

”Kami sudah terima laporannya dan personil masih di lapangan olah TKP, ”ungkap Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, bahwa kejadian curat tersebut berawal Rabu (6/1/16) sekira pukul 09.10 Wib, korban (Irna) tiba di kantornya di Dinas Kesehatan Kab. Pelalawan dan memarkirkan kendaraan miliknya Suzuki grand Vitara merah maron, BM 1402 CJ, Selanjutnya korban masuk kedalam kantor dan mengikuti rapat.

Sekira pukul 09.30 Wib, saksi Rais melihat bahwa kaca mobil korban yang diparkirkan di halaman Kantor Dinas Kesehatan tersebut dalam keadaan pecah kemudian saksi memberi tahu kepada korban yang sedang rapat.

Mendapat informasi tersebut kemudian korban melihat mobilnya dan ternyata benar kaca mobil korban sebelah kanan di pintu tengah dalam keadaan pecah lalu korban mengecek ke dalam mobil dan tidak ditemukan lagi laptop merk lenovo warna hitam milik korban yang berada di bangku tengah.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 8.000.000 (depalan juta rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengusutan lebih lanjut.(Ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.