Suaraburuhews.com – Pangkakan Kuras – Seorang security atau Satpam PT. Adei Plantation tewas akibat main-main dengan ikan puyu atau anabas testudineus hasil pancingannya.

Satpam itu bernama Roza Zai (40), warga Desa Kemang Kecamatan SuaPangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Zai tewas pada Kamis sore (27/7) disebabkan menelan ikan puyu hasil pancingnya dalam kondisi hidup.

Tak tau apa yang memotipasi korban untuk menelan ikan yang lincah dan species air tawar itu. Apakah main-main atau memang takdirnya sudah tiba.

Menurut informasi yang dirangkum sbnc, korban memancing ikan di kanal atau parit perusahaan di tempat dia berkerja. Hasil tangkapannya lumayan banyak, namun ikan yang banyak di dapat adalah ikan puyu. Karena banyaknya hasil pancingannya ikan puyuh maka korban memainkan ikan ini dengan cara pura-pura menelan di depan mulutnya yang mengangga. Rupanya ikan puyu yang masih hidup itu lepas dari pegangan korban dan akhirnya masuk ke tengorokan korban dan membuat sulit untuk bernapas.

Humas PT Adei Plantation saat dikonfirmasi wartawan tentang peristiwa ini merasa terkejut. “Jelas mengejutkan warga perusahaan dan PT Adei Plantation. Sebab, baru kali ini ada orang yang tewas karena menelan ikan. Apalagi kejadiannya ketika dia mancing di sekitar kompleks PT Adei Playstation, ” kata Budi humas PT Adei Plantation.

Dikatakannya juga korban meninggal setelah menelan ikan puyu. Korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan operasi. Setelah dilakukan operasi di Rumah Sakit Amelia Medika, terlihat ikan dapat diangkat dan kondisi ikan sudah mati. Dan ikan puyuh yang ditelan korban tidak terlalu besar.***

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.