Sebelum Beraksi Dua Pelaku Curanmor Ini Berpose di Depan CCTV

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข – Pangkalan Kerinci – Sebelum beraksi dua orang dugaan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terekam kamera pengintai atau CCTV. Terlihat jelas wajah dugaan kedua pelaku curanmor.

Pemilik sepada Motor Iwan saat dikonfirmasi Galaksipost.com membenarkan adanya pencurian sepeda motor mikiknya.”Iya bener sepeda motor aku hilang,” kata Iwan.

Kronologis pencurian Iwan menuturkan bahwa pada malam Minggu Tanggal (27/12/2020) kemarin Iwan sedang piket di kantornya PD BUMD TS Pelalawan. Kemudian sekira pukul 21:00 WIB lampu listrilk mati di Km 5 Jalan Koridor RAPP. Selanjutnya Iwan pergi memperbaiki jaringan listrik di Km 5 Jalan Koridor RAPP tersebut. Saat pergi sepeda motornya masih parkir di depan kantor BUMD Pelalawan Jalan Maharaja Indra No 63 Pangkalan Kerinci.

Setelah memperbaiki aliran listrik di Jalan Koridor RAPP, Iwan kebali ke kantor. Setiba di kantor sekira pukul 21:30 WIB Iwan tercari-cari sepeda motor merek Satria 2 Tak BM 3235 CB itu. Berkeliling dia mencari sepeda motornya, namun tak ketemu.

Sementara itu pada Hari ini Senin (28/12/2020) Aswan, SH salah seorang staf di BUMD Pelalawan membuka kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di kantornya. Terlihat dengan jelas hasil rekaman CCTV itu. Terekam wajah dua orang diduga pelaku curanmor. Mereka berpose dengan santai dekat sepeda motor yang akan mereka curi.

Saat ditanya kepadanya apakah kasus curanmor ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. “Dalam waktu dekat akan saya laporkan,” kata Iwan.

Harapannya semoga pihak berwajib menindaklanjuti dan menangkap para pelaku curanmor di Kabupaten Pelalawan.

Ditulis: Rojuli
Editor: Oslam
Foto : Wajah dua pelaku curanmor, (Istimewa).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.