45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Satu Warga Tewas, Pasar Induk Caringin Bandung Terbakar

Bandung – Dikabarkan pasar induk Caringin Bandung kebakaran. Akibatnya satu orang warga tewas.

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyebut sejumlah ruko di Pasar Induk Caringin, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, mengalami kebakaran hingga menyebabkan seorang warga meninggal dunia.

Kepala Diskar PB Kota Bandung Gun Gun Sumaryana mengatakan, kebakaran itu telah terjadi sejak sekitar pukul 14.00 WIB. Kebakaran itu menurutnya menghanguskan sekitar empat ruko di Blok 2 Pasar Caringin.

“Sementara teridentifikasi mungkin korban itu baru satu orang,” kata Gun Gun di lokasi sepertinya dilansir ANTARA.

Menurutnya, timnya pun belum bisa memastikan identitas korban yang ditemukan tewas di lantai dua ruko tersebut. Gun Gun pun masih menyelidiki penyebab tewasnya korban.

“Kami masih menunggu Inafis, terkait ini kita tidak bisa langsung melakukan evakuasi apabila sudah ditemukan,” kata dia.

Adapun kebakaran yang terjadi sejak siang hari itu kini masih berlangsung hingga sekitar pukul 18.30 WIB. Namun pada malam hari ini area kebakaran sudah mengecil dan petugas Diskar PB pun terus melakukan pendinginan.

Sejak siang, menurutnya pihak Diskar PB telah mengerahkan 20 mobil pemadam kebakaran. Adapun menurutnya material yang terbakar itu merupakan bahan yang mudah terbakar, sehingga pemadaman membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

“Kita terus melakukan pendinginan dan mengecek area-area yang terbakar,” kata dia.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.