Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang wanita muda cantik Mimi (20) ditemukan tewas mengenaskan di depan Hotel Rian, Pangkalan Kerinci Timur, Selasa (11/7) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Saksi mata menyebutkan, wanita itu tewas setelah ditabrak sebuah mobil ketika keluar dari hotel tersebut. Diduga yang melakukan tabrakan kepada korban seorang oknum Polisi yang berdinas di salah satu Polsek di Kabupaten Pelalawan.

Namun, begitu di depan pintu hotel muncul sebuah mobil dengan kecepatan tinggi datang dan langsung menabrak wanita itu. “Ditabrak dari arah belakang, tepat menghantam punggung,” katanya.

Akibat benturan, tubuh wanita naas tersebut terpental sejauh lima meter dan terhempas di pekarangan rumah warga di seberang hotel. “Mobil yang dikendarai seorang pria langsung melarikan diri ke arah Jalan Lintas Timur,” terangnya

“Begitu terhempas, wanita itu menggelepar seperti hewan disembelih sesaat lalu terdiam,” tambahnya.

Salah seorang warga memberanikan diri membalikan tubuh wanita itu. Terlihat luka lecet di wajahnya. Lalu, warga membawanya ke Rumah Sakit Amelia Medika di Pangkalan Kerinci.

Informasi yang terangkum sbnc sampai saat ini almarhum Mimi sedang disemayamkan di rumahnya di Desa Langkan. Putri anak Pak Hasan itu akan dimakamkan hari ini.

Menurut informasi warga Langkan Ujang, Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan dan beberapa jajaranya turut melayat ke rumah duka di siang ini.(sbnc/02)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.