45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Rumah Warga Langgam Ludes Terbakar, Harta Benda Tak Terselamatkan

 

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Langgam –
Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak . Itulah yang diamati warga Langgam saat ini. Satu unit rumah panggung milik Muher warga Kelurahan Langgam RW 5 Dusun Muara Sako Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Riau ludes terbakar sijago merah.

Kebakaran dahsyat itu tidak dapat tertolong. Dalam beberapa saat saja api meratakan rumah dengan tanah. Sehingga membuat kondisi rumah hangus dan hanya tinggal tiang rumahnya saja. Itupun tiangnya karena beton atau semen.

Ketua RW 05, Bakir saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran itu.”Benar Bang kebakaran satu unit rumah milik Muher,” ungkap Ketua RW 05 tersebut.

Bakir melanjutkan,”Kebakaran terjadi Senin Tanggal (3/4/) sekitar pukul 15.30 WIB,”lanjutnya.

Dari informasi yang dirangkum kebakaran ini tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan. Kecuali ada satu unit sepeda motor yang selamat.

Peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Kerugian yang dialami oleh pemilik diperkirakan ratusan juta rupiah. Dan sampai berita ini ditulis belum tau apa penyebabnya kebakaran ini.(r07).

Editor: Oslam
Foto: Kondisi rumah warga RW 05 Muara Sako yang terbakar (3/4).

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.