45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Bandung – Kejadian SARA (Suku Agama Ras Antargolongan) terjadi. Sebagaimana yang dilansir detiknews bahwa, Kapendam III/Siliwangi Letkol Arh M Desi Ariyanto membenarkan adanya insiden pelemparan terhadap rumah salah satu tokoh Muhammadiyah dan temuan robekan Alquran yang disayat benda tajam.

“Itu betul, tapi saya coba luruskan ya, ini kata-katanya jangan teror, serem gitu. Jadi ada orang tidak dikenal mencoba mengganggu tokoh Muhammadiyah ustaz Abdul Aban. Ada yang melemparkan sesuatu sehingga rumahnya pecah, lalu dia melihat robekan Alquran yang disayat,” jelasnya, Jumat (13//5/2016).

Selanjutnya ustaz Aban melaporkan hal itu ke polisi. “Beliau lalu ditempatkan ke tempat yang aman, dan muspika di sana berkoordinasi soal ini. Hal ini akan ditindaklanjuti oleh kepolisian,” kata Desi.

Desi meminta masyarakat tidak membesar-besarkan masalah ini. “Enggak benar kalau dibesar-besarkan kejadiannya, ada aksi teror ke para ulama, masjid diteror juga. Ini kejadian kecil. Kalau soal Alquran memang benar iya dirusak, dan itu kita sayangkan, karena ini sudah menyinggung SARA,” tandasnya.

Ia meminta masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi atas kejadian ini. “Masyarakat di sana juga tenang dan tetap kondusif pasca kejadian ini,” ujarnya.

Sementara itu dihubungi secara terpisah, Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan membantah adanya insiden tersebut. “Tidak benar, itu hoax. Saya kemarin ke sana dengan kasatintel dan juga Kapolsek Sukawening, tidak ada kejadian itu. Tidak ada pengrusakan, tidak ada pengrobekan (Alquran),” ujarnya.

Ia meminta masyarakat tetap tenang dengan adanya isu ini yang menyebar melalui aplikasi chat. “Saya minta masyarakat tidak terpancing dengan kabar tidak benar ini,” tegasnya.( * )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.