45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok

Blitar – Rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso di Jalan Sudanco Supriyadi 18 disatroni perampok. Para pelaku menyekap Santoso, istrinya, dan 3 orang penjaga pos.

Saat ini polisi masih menghimpun keterangan para saksi di lokasi.
Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menjelaskan, pihaknya sudah meminta keterangan penjaga pos rumah dinas. Menurut mereka, pelaku perampokan berjumlah 4-5 orang.

“Jumlah pelaku sekitar 4-5 orang berdasar keterangan penjaga pos,” jelas Argo, Senin (12/12/2022) seperti dilansir detik.com.

Argo menambahkan, para pelaku membawa senjata tajam. Mereka juga mengacam penjaga pos dengan senjat tajam tersebut.

Argo menyebutkan ada lima orang yang berada di dalam rumah dinas. Antara lain wali kota Blitar, istri wali kota, dan tiga petugas penjaga dari Satpol PP. Seluruhnya disekap oleh pelaku, menggunakan tali dan lakban.

“Tiga orang penjaga di pos jaga dari Satpol PP disekap. Kemudian di dalam rumah, ada Pak Wali Kota dan Bu Wali Kota juga disekap,” katanya.

Informasi yang didapat detikJatim, tangan para penjaga itu diikat pakai tali. Kemudian mulut mereka ditutup pakai lakban oleh pelaku

Lebih lanjut, Argo menegaskan pihaknya saat ini tengah melakukan olah TKP. Garis polisi juga ditelah dipasang di sekitar tempat kejadian.

Foto: Suasana rumah dinas wali kota Blitar usai disatroni perampok. (Foto: Erliana Riady/file detikJatim)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.