Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Hasil putusan rapat pleno diperluas DPD II Partai GOLKAR Pelalawan memutuskan HM. Harris sebagai bakal calon Gubernur Riau periode 2018-2023.

Sidang pleno diperluas itu dilaksnakan oleh DPD II GOLKAR di kantor DPD II GOLKAR Pelalawan di Kelurahan Kerinci Barat pada Sabtu malam 1 Juli 2017.

Sidang pleno diperluas dihadiri pengurus DPD II GOLKAR Pelalawan, 12 Pimpinan Kecamatan orgabisasi sayap dan tokoh masyarakat.

Dalam sidang pleno itu DPD II GOLKAR Pelalawan, 12 PK dan organisasi sayap menmutuskan Dewan Penasehat partai GOLKAR Pelalawan, HM. Harris sebagai balon Gubri periode 2018-2023. Putusan pleno diperluas itu ditanda tangani oleh semua unsur yang mendukung Bupati Pelalawan itu.

Baharuddin, SH. MH Sekretaris DPD II GOLKAR Pelalawan mengatakan,” Dukungan bulat untuk pilgubri periode 2018-2023 pengurus DPD II, PK dan organisasi sayap Kabupaten Pelalawan kita diberikan kepada HM. Harris. Dan dia sangat layak kita usung untuk Riau satu. Pak Harris tokoh dan senior GOLKAR dan sukses untuk memimpin selama ini,” kata Ketua Fraksi GOLKAR Pelalawan itu.

Surat dukungan tertulis tersebut diserahkan langsung ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GOLKAR di Jakarta pada hari Senin (3/7) kemarin oleh pengurus DPD II GOLKAR Pelalawan.(sbnc/01)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.