Proyek Strategis Nasional Ganggu Pengguna Jalan

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Pangkalan Kerinci – Pengerjaan pengalian pipa Proyek Strategis Nasional di ibukota Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci menganggu pengguna jalan.

Pantauan media baru – baru ini di sepanjang jalan Lintas Timur dan jalan di pemukiman warga di Kelurahan di Kecamatan Pangkalan Kerinci, pekerjaan penggalian ini telah menganggu penguna jalan. Bahkan sisa galian itu masih meninggalkan lobang yang dalam yang membahayakan.

Begitu juga galian pipa di sepanjang jalan Lintas Timur. Galian pipa tersebut telah menganggu penguna jalan baik pejalan kaki, pengendara dan juga penyewa ruko. Terlihat di depan ruko dan di pinggir jalan Lintas Timur dari Simpang Kualo sampai ke Kantor Kapolsek Pangkalan Kerinci terlihat galian pipa yang sangat dalam yang jaraknya tak begitu jauh.

Proyek tersebut merupakan Perpres Nomor 56 tahun 2021, memang telah memasang rambu-rambu berbentuk baliho dan adanya garis pembatas. Namun demikian hal lain cukup rentan terhadap keselamatan pengguna jalan.

Sampai berita ini disiarkan belum ada penjelasan dari pemenang tender proyek strategis ini khususnya dari Kementerian ESDM Ditjen Migas terhadap gangguan fasilitas umum ini.

Pewarta: R07
Editor : Oslam
Foto: Kondisi galian proyek Strategis Nasional, dok. Galaksipos.com.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.