Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pos Security PT.RAPP yang berada di Km 24 Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan dibakar oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) Sabtu (9/1/16) dini hari.

Salah satu securyti yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan kepada wartawan, Sabtu Siang (9/1l16) bahwa awalnya diketahui terbakarnya pos securyti tersebut berawal sekira pukul 05.00 Wib. Pada saat itu pihak securyti melaksanakan patroli bersama mempergunakan mobil patroli dari ponton menuju arah ke Desa Segati, setibanya di Pos Security Km 24, pukul 05.25 Wib, 4 km dari Ponton pihak securty melihat ada gumpalan asap di ruang belakang bagian toilet dan juga dari ruang tengah Pos Security tersebut.

Melihat kebakaran tersebut para securytipun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan mengeluarkan ban dalam kendaraan yang sengaja dibakar dan dimasukkan kedalam ruangan oleh pelaku yang tidak diketahui.

Setelah itu pihak securyti melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Langgam dan setelah mendapat laporan tersbut, Kapolsek Langgam IPTU Helpi bersama personel melakukan olah TKP di pos securyti tersebut.

”Kami sudah olah TKP dan pelaku pembakarnya masih kita lidik,” ujar Kapolsek Langgam.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.