45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Belum lama kasus narkoba yang menimpa salah seorang oknum PNS di Kecamatan Ukui yang ditangkap Polisi di Pangkalan Kuras beberapa bulan yang lalu, ternyata Rabu (24/2) ditangkap lagi seorang oknum PNS Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.

Sungguh memalukan dan mencoreng nama korp PNS . Oknum PNS itu berinisial, AT (36) terpaksa di ringkus Sat Narkoba Polres Pelalawan, Rabu (24/2/) sekira pukul 17. 20 Wib, di gedung olahraga Tengku Pangeran yang berada di Jalan Sultan Syarif Qasim Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan karena diduga telah membawa narkoba jenis sabu dan daun ganja kering.

Pelaku ditangkap sekira pukul 17.00 Wib oleh Sat Narkoba Polres Pelalawan setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang dicurigai sedang berada di gedung olahraga Tengku Pangeran. Personil Sat Narkoba Polres Pelalawan dibawah pimpinan AIPDA Ali Akbar melakukan penyelidikan ke gedung  olahraga tersebut dan setelah melakukan penyelidikan, petugas menjumpai pelaku AT sedang berada di dalam gedung tersebut.

Melihat gerak – gerik pelaku mencurigakan, petugas selanjutnya melakukan penggeledahan terhadap badan pelaku dengan disaksikan ketua lingkungan setempat dan setelah dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 1 paket serbuk bening diduga sabu serta plastik bening 2 ball dan uang Rp 3.000.000,- dari saku celana pelaku dan pengakuan pelaku,uang tersebut merupakan hasil penjualan 8 paket sabu sebelumnya dan selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di mobil pelaku yang terparkir di halaman gedung olahraga dan di mobil pelaku, petugas juga menemukan 1 paket Narkotika jenis daun Ganja Kering.

Dihadapan petugas, pelaku mengakui bahwa semua barang bukti berupa uang, sabu dan daun ganja yang ditemukan petugas tersebut adalah milik pelaku dan untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti dibawa ke polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat, membenarkan adanya penangkapan pengedar narkoba tersebut.

” Pelaku dan barang bukti telah diamankan di polres Pelalawan dan perkaranya masih dikembangkan,” ujar Paur Humas. *

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.