Suaraburuhnews.com – Pangkalan Keninci – Perampok hendak merampok mobil korban, pelaku diburu jajaran Polres Pelalawan. Petistiwa ini terjadi, Kamis, (28/1/16) sekira pukul 10. 20 Wib bertempat di jalan poros PT. MAS Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan,

Yang menjadi korban kali ini, Darwis (43) warga Dusun II Payo Atap RT 001/RW004 Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung, nyaris menjadi korban dugaan aksi pencurian dengan kekerasan (curas).

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Rezi Dharmawan, membenarkan adanya kejadian curas tersebut.

Kapolsek  juga menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.20 Wib di jalan Poros PT. MAS pada saat itu korban, berangkat dari rumah hendak menuju pabrik PT. MAS.

Menurut laporan korban kepada Polsek Pkl. Lesung bahwa,”Pada saat di jalan, kira-kira 1 Km mau sampai di pabrik PT. MAS tiba-tiba satu unit sepeda motor yang diduga motor Supra X 125 warna merah hitam tidak pakai Nopol dan tidak diketahui dan dikendarai oleh 2 orang menyalip mobil Darwis”.

Dilanjutkan Kapolsek,”Salah seorang pelaku yang duduk di belakang turun dan menodongkan senjata ke arah mobil korban. Kemudian Darwis menancap gas mobilnya untuk menyelamatkan diri. Karena lari, perampok
menembakkan senjatanya ke mobil korban yang mengakibatkan kap mobil bagian depan sebelah kanan
tertembak. Selanjutnya pelaku kabur melarikan diri.”

Ciri – ciri pelaku, yang membonceng memakai helm dan yang dibonceng, tidak memakai helm dengan ciri-ciri fisik, kulit berwarna putih, rambut sedikit ikal, berkumis tipis, muka lonjong dan diperkirakan tinggi badan 175 cm.

Laporan korban sudah diterima oleh Kapolsek Pkl. Lesung dan pelaku masih lidik .***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.