Penginapan dan Satu Unit Mobil Innova dan 2 Sepeda Motor Hangus Terbakar

Suaraburuhnews.com – Teluk Meranti – Kisah duka datang dari warga Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.
Pada Hari Minggu (1/9) kemarin sekitar pukul 23.00 WIB bertempat di Los Pasar Kelurahan Teluk meranti telah terjadi kebakaran 3 unit bangunan yang terbuat dari kayu.

Adapun 3 unit bangunan yang terbakar antara lain: Penginapan Mega Lestari (pemilik H TAIP, dengan penjaga Sdr.  AMIR). Warung / Kedai barang harian milik Darwis. Pangkas  rambut milik Agus. Bengkel sepeda motor milik Izun.

Berdasarkan Keterangan dari Amir sebagai penjaga Penginapan Mega Lestari bahwasanya api berawal dari rumah Darwis dengan berteriak minta tolong, namun dengan cuaca angin kencang serta bangunan terbuat dari kayu api dengan cepat membakar bangunan.

Berdasarkan keterangan Darwis sebagai pemilik Warung / Kedai barang harian bahwasanya api berasal dari korsleting lampu listrik yang meledak.
Pada saat lampu listrik meledak Datwis berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember, namun api semakin membesar sehingga Darwis minta tolong dan menyelamatkan diri dan keluarga melalui pintu belakang dengan menggunakan pompong.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Harta benda berharga yang terbakar:
1. 1 Unit mobil jenis Toyota Kijang Inova. 2. 2 unit sepeda motor yang berada di dalam bengkel, sepeda motor milik Izun. Total kerugian belum bisa diperkirakan.

Api dapat dipadamkan pada pukul 00.25 WIB dengan menggunakan 3 unit mesin antara lain: 2 unit mesin Tohatsu, 1 unit mesin ministriker dan dibantu oleh warga. (sbnc).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.