45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Pasar Murah DKPTPH Kabupaten Pelalawan, PT Musim Mas Salurkan 3 Ton Minyak Goreng

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Pelalawan – Dalam upaya menangani inflasi pangan khususnya di wilayah pemerintahan Kabupaten Pelalawan, Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Dan Holtikultura Kabupaten Pelalawan menggelar Pangan Murah di halaman Kantor DKPTH. Kamis, 2 Maret 2023.

Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh DKPTPH Kabupaten Pelalawan turut hadir Asisten II Fahrizal M. Si, Kadis DKPTPH Zulkifli S. Pi, , Kadis UMKM Hanafie S. Sos. M. Si, Camat Pangkalan Kerinci Faisal SSTP, Kepala BPS Kabupaten Pelalawan Hartono, Ketua TP-PKK Sella Pitaloka S. AP, Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba SH

Kata sambutan Kepala DKPTPH Kabupaten Pelalawan Zulkifli S. Pi dalam kata sambutannya menyampaikan pada momentum setiap hari besar keagaman tingkat inflasi biasanya mengalami kelonjakan.

Untuk tahun ini, pemerintah juga membuat program dengan visi Sinergi dan berinovasi dalam menjaga stabilitas ketahanan panganpangan dan salah satunya adalah dengan pasar murah.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S. AP dalam penyampainya ” Dinas KPTPH Kabupaten Pelalawan menggelar bazar murah berupa sembako, minyak goreng, beras, sayur-sayuran dan lain sebagainya. Ibu-ibu, ini kesempatan kita untuk belanja dan manfaatkanlah sembako ini dengan sebaik-baiknya

Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba SH saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa PT Musim Mas ikut berpartisipasi dalam rangka menekan inflasi yang sudah mulai naik.

Dalam hal ini, kita berpartisipasi ikut dalam Bazar Pasar Murah yang di selenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Dan Holtikultura Kabupaten Pelalawan yaitu minyak goreng sebanyak 3000 liter atau lebih kurang 3 Ton.

Tentunya minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok dari masyarakat, minyak goreng merek SunCo ini biasa di pasar dengan harga kurang lebih Rp 20.000 perliter dan di bazar pasar murah ini kita menjual Rp. 15.000/liternya.

Semoga ini yang kita pasarkan minyak goreng tersebut bisa membantu dan meringankan masyarakatmasyarakat salah satu nya dari pada kebutuhan pokok, dengan kegiatan ini tentunya dapat menjaga stabilitas ekonomi, stabilitas harga pangan khususnya yang ada di Kabupaten Pelalawan. Harapannya Malinton Purba SH.

Editor: Oslam

Foto: Manager Humas PT Musim Mas Malinton Purba SH, saat menggelar Pangan Murah di halaman Kantor DKPTH. Kamis, 2 Maret 2023.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.