Parkir di Rumah Sakit Mobil Milik Dokter Terbakar

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข – Pekanbaru – Tak diduga dan tak disangka-sangka tiba-tiba saja mobil sedang parkir di Rumah Sakit terbakar.

Mobil yang terbakar merek Suzuki Ertiga warna Silver terbakar di parkiran mobil Rumah Sakit Aulia Jalan HR Subrantas, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Jumat (4/11/2020) sekitar 17.30 WIB.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, pemilik mobil diketahui bernama dr. Zulfadli (39) yang bekerja sebagai dokter di Rumah Sakit Aulia tersebut.

Kejadian berawal saat saksi sedang berada di dekat parkiran, melihat mobil merk Ertiga sudah dalam keadaan terbakar. Saksi kemudian memanggil dan memberitahukan petugas Rumah Sakit atas kejadian yang ia lihat.

“Saksi dan petugas disana langsung mengambil racun api dan menghubungi Damkar Pekanbaru. Sekitar pukul 18.00 WIB, api dapat dipadamkan dengan menggunakan 2 unit mobil Damkar dan bantuan dari pihak Polsek Tampan,” kata Ambarita.

Saat ini, Polisi masih belum mengetahui apa penyebab kebakaran mobil milik Dokter yang bekerja di Rumah Sakit Aulia tersebut.

“Korban jiwa dalam insiden tersebut nihil. Kami masih mendalami penyebab kebakaran mobil tersebut,” pungkasnya.

Editor: Oslam
Foto: Istimewa

Artikel ini sudah tayang di Cakaplah.com dengan judul, Mobil Dokter di Pekanbaru Terbakar di Parkiran Rumah Sakit.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.