Suaraburuhnews.com – pangkalan Kerinci – Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Pelalawan menyatakan sikap politiknya pada pemilukada serentak 2015 bulan Desember yang akan datang.

Dukungan politik paguyuban ini penuh kepada pasangan Harris – Zardewan (Haza), paslon nomor urut 1. Hal ini dengan tegas disampaikan Toni Sibarani selaku Ketua IKBR Kabupaten Pelalawan, Jumat (6/11/2015).

“IKBR Pelalawan melalui hasil musyawarah bersama pengurus dengan komponen sub etnis  telah menetapkan akan memberi dukungan kepada pasangan nomor urut 1 yakni Harris – Zardewan di Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan sebagai Cabup dan Cawabup Pelalawan. Silahkan dipublikasi karena dukungan ini telah disepakati,” ujar Ir Toni Sibarani.

Dijelaskannya, alasan IKBR Pelalawan memberi dukungan kepada Harris – Zardewan karena menganggap sudah memberi bukti nyata dalam menjalankan amanah memimpin Kabupaten Pelalawan.

Ir Toni Sibarani juga mengatakan bahwa pada tanggal 20 November 2015 mendatang akan mengukuhkan organisasi sayap IKBR Pelalawan yakni Generasi Muda (Gema) IKBR Pelalawan dengan Ketua Gema Andre Pane dan Ketua Harian Irfan Panjaitan.(ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.