45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegarkθ΄Έw szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Oknum Plt Kadis di Pelalawan Peras Kontraktor Puluhan Juta

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Mungkin sudah menjadi kebiasaan dan lumrah bagi oknum Kepala Dinas memanfaatkan jabatannya sebagai kepala dinas untuk memeras atau meminta uang sebagai pelicin untuk mendapatkan proyek di dinasnya.

Baru-baru ini di salah satu dinas di Kabupaten Pelalawan seorang oknum yang masih berstatus Plt Dinas dengan beraninya menelpon rekanan atau kontraktor meminta sejumlah uang dengan jumlah puluhan juta rupiah. Dan uang tersebut diduga kuat sebagai pemulus untuk mendapatkan proyek yang ada di dinasnya.

Plt Kadis itu tak sembarangan kontraktor yang dia pinta dimana kontraktor tersebut merupakan perusahaan yang telah banyak sukses dipekerjaanya dan profesional di bidangnya.

Menurut pengakuan Direktur perusahaan yang bernama MM (67) bahwa oknum Plt Kadis tersebut menelponya dengan memberikan harapan proyek di dinasnya berupa proyek fisik. Tetapi sebelum proyek tersebut ditenderkan dia meminta sejumlah uang puluhan juta rupiah. Entah iya atau tidak. Kabarnya uang tersebut digunakan untuk biaya pengobatan keluarganya di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru.

Kemudian sang oknum Plt Kadis itu mengajak direktur tersebut untuk bertemu di kantornya atau di Pekanbaru.

Lalu apakah Direktur perusahaan tersebut memberikan uang tersebut kepada Plt Kadis itu.

” Saya abaikan saja telponnya, dan saya pikir dia akan malu saya buat kalau aku melanjutkan pertemuan,” tutup MM kepada suaraburuhnews.com.(shnc/03).

Poto : Ilustrasi

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.