45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Oknum pejabat Dishubinfokom Kabupaten Pelalawan bernisial Ml dan Wz, diduga kuat lakukan praktik keur bodong. Dalam melakukan aksi bulusnya dua PNS ini melakukan keur di luar kantor dengan mendatangi calon keur.

Salah seorang yang hampir jadi korban praktik keur bodong ini, Admat Sabirin (36) warga Kecamatan Langgam. Sobirin yang memiliki satu unit kendaraan tak menyangka keur bisa dilakukan di luar kantor, padahal seharusnya dilakukan di kantor Dishubkominfokom karena di kantor tersebut sudah ada alat untuk menguji kelayakan kedaraan.

“Saya memang ditawari keur di tempat oleh oknum Dishubkominfokom Pelalawan. Dengan syarart mau membayar lebih dari ketentuan. Saat itu saya ditawari untuk sekali keur Rp150.000, untuk jenis kendaraan mobil Pick up. Dan saya juga ditawiri untuk mengajak rekan-rekan lain untuk melakukan keur lapangan, atas jasa tersebut untuk satu orang calon keur kendaraan saya diberikan bonus 10.000,” jelasnya”. Atas ajakan tersebut saya lantas menolak, dan kendaraan saya dilakukan keur di kantor Dishubkominfokom.

“Saya berpikir apa yang dilakukan dua petugas Dishubkominfokom sangat bertentangan dengan aturan dan ketentuan yang ada, kami sebagai jasa penguna keur menjadi risau. Kemudian mengenai ketentuan biaya keur juga telah diatur sesuai dengan Perda Kabupaten Pelalawan nomor 12 tahun 2012, disitu disebutkan ketentuan harga untuk keur adalah, roda 4 sebesar Rp.65.000/unit, untuk roda enam Rp.78.500/unit dan roda 12 sebesar Rp.103.500/unit,” tutup Soborin. (Ant)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.