Oknum Camat di Pelalawan Minta Jatah Setiap Kali Pencairan DD dan ADD

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pelalawan – Ada oknum Camat di Kabupaten Pelalawan, Riau setiap kali pencarian Dana Desa (DD) minta jatah ke Kepala Desa atau ke Bendahara Desa. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa dan Bendahara desa di Kabupaten Pelalawan kepada media ini. “Ada oknum Camat minta jatah setiap kali pencairan DD kepada kami,” ujarnya. “Dan kami bagaimana lagi tetap juga kami kasih,” katanya.

DD dan ADD setiap tahun pencairannya sebanyak dua kali dalam setahun. Dan setiap pencairan dana itu oknum Camat di Pelalawan mengambil kesempatan.

Ketika ditanya kisaran jumlah uang yang disetorkan ke oknum Camat tersebut jumlahnya jutaan rupiah. Menurut Kades yang yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut mengatakan,”Setiap pencairan jutaan rupiah juga satu kali pencairan. Lumayan juga banyaknya dalam setahun,” terangnya.

Sambungnya lagi,”Dalam penyerahan uang itu kami tidak ada bukti tanda serah terima tertulis. Karena kami langsung masukin amplop dan diserahkan kepadanya,” pungkasnya.

Kepala Desa lain dikonfirmasi media ini terkait potongan pencarian DD dan ADD ini pada umumnya mereka bungkam tak berani buka mulut.

Pewarta: R07
Editor : Oslam
Foto : Ilustrasi
Copyright: πŸ…–π™–π™‘π™–π™ π™¨π™žπ™₯𝙀𝙨𝙩.π™˜π™€π™’ –

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.