Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Salah seorang oknum anggota Dewan Pelalawan inisial S dari partai PDIP tampar salah seorang warga Jalan Keluarga Bolok A6. Nomor 26 Kerinci Timur, Syahrul (38) Selasa (7/12/15) malam.

Kejadian penamparan itu dihadapan teman – teman Syahrul yang sedang minum kopi bersama di bengkel Leo Jalan Keluarga.

Kronologis penamparan ini menurut penuturan korban bahwa” Sekira pukul 11.05 menit mobil S tiba – tiba  parkir di depan bengkel Leo di Jalan Keluarga. Dan S keluar dari kendraannya bersama temannya dan berjalan menuju korban. Dan korban awalnya bersalaman, tiba – tiba langsung menampar korban dibagian pelipis sebelah kiri korban. Dan sambil berucap, kamu pengkhianat. Dan setelah berucap S masih mengajak korban untuk berantam. Namun korban tetap menahan emosi dan dilarikan ke salah satu rumah tetangga,” kata Syahrul.

Selain itu, menurut saksi bahwa oknum anggota dewan itu setelah menampar S sempat juga mengancam korban tunggu besok setelah pemilu.

Sampai berita ini dilansir belum ada penyelesaian dari kedua belah pihak.(rj)

 

By admin

One thought on “Oknum Anggota DPRD Pelalawan Tampar Warga”
  1. Beritanya harus berimbanglah bos. Ada klarifikasi atau hak jawab. Saya lihat dan perhatikan media ini pemberitaannya tidak berimbang, ini bisa dibilang media hoak/sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.