Objek Wisata Milik Pemda Pelalawan di Danau Tajwid ‘Mati’

πŸ…–π™–π™‘π™–π™ π™¨π™žπ™₯𝙀𝙨𝙩.π™˜π™€π™’ – Langgam – Destinasi Danau Tajwid milik Pemda Kabupaten Pelalawan sepertinya telah ‘mati’. Pantauan media ini ke lokasi destinasi wisata Danau Tajwid milik pemda tersebut sepertinya sudah lama tidak terawat.

Semua fasilitas pendukung yang berada di lokasi tak terawat. Jalan menuju lokasi destinasi wisata ini rusak parah. Sepertinya tidak ada perawatan sehingga membuat jalan tanah hancur berlumpur dan membuat kendaraan tidak bisa masuk ke lokasi.

Salah seorang warga ditemui di lokasi mengatakan bahwa destinasi wisata Danau Tajwid milik pemda ini sangat memprihatinkan. “Sangat memprihatikan, wisata Danau Tajwid milik pemerintah Pelalawan tidak ada pengunjung,” ungkap TA (57) kepada media ini.

TA juga menyangkan fasilitas yang ada di destinasi wisata tersebut sangat disayangkan. “Lihat lah dermaga, gazebo dan bangku-bangku tidak terurus,” lanjutnya.

Dia juga menyebutkan karena tidak adanya perawatan fasilitas ini seperti jalan akan membuat tak adanya pengunjung di destinasi wisata Danau Tajwid milik Pemerintah Kabupaten Pelalawan.”Bagaimana wisatawan lokal mau berkunjung ke sini kalau fasilitas jalan tak bagus,” katanya.

Harapan TA agar pemerintah daerah Pelalawan jangan sampai destinasi wisata Danau Tajwid milik pemda Pelalawan ini diabaikan begitu saja karena dana sudah banyak dihabiskan untuk wisata ini.”Saya berharap agar pemerintah daerah Pelalawan merawat fasilitas yang ada di wisata ini,” tutupnya.

Pewarta: Ags
Editor : Oslam
Foto : Sbnc group.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.