MUSDA KNPI PELALAWAN BELUM HASILKAN PUTUSAN WALAU KURSI PATAH – PATAH

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Pelalawan belum hasilkan keputusan. Sejak dibuka Musda KNPI oleh Ketua KNPI Riau kemaren sampai hari ini Selasa (17/11/15) belum hasilkan putusan.

Sidang – sidang pada Musda KNPI ke IV ini belum ada pembahasan. Pantauan suaraburuhnews bahwa agenda musda belum dibahas. Pembahasan agenda, tata tertib dan sidang pleno lainnya belum juga dibahas.

Tadi malam sekira pukul 00.00 Wib terjadi kericuhan karena suasana tidak kondusif para peserta musda KNPI melempar meja dan membolak balik meja dan lempar kursi. Hal ini dipicu ketika lampu mati sekira pukul 21.00 WIB pimpinan sidang menskor waktu sidang satu kali 20 menit dan para peserta istirahat di salah satu hotel.

Ketika peserta istirahat panitia melaksanakan rapat lajutan dan panitia tidak ada pemberitahuan kepada peserta lainya ada sekitar 43 peserta yang tidak di beri tahu bahwa sidang tetap dilanjutkan.

Kemudian 43 OKP peserta mendapat info bahwa sidang dilanjutkan dan lansung menuju hotel Rian tempat Musda. Para peserta mempertanyakan kenapa ada rapat lanjutan, kami tidak di beri tahu.

Kondisi semakin panas dan para peserta Musda tak bisa menahan emosi maka satu buah helem dihempaskan peserta sidang dan dipatahkan satu buah kursi. Kondisi semakin tak bisa diredam, suasana makin tak kendali. Pimpinan sidang dalam keadaan tak kondusif itu menskor sidang sampai batas waktu yang tidsk ditentukan.

Menurut informasi bahwa Musda KNPI akan dilanjutkan pada siang ini. Namun sampai berita ini dilansir Musda KNPI belum dilanjutkan.(rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.