45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suarabruhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ketua Umum Serikat Buruh Indonesia, Mucktar Pakpahan sebut bahwa buruh di Pelalawan sudah kronis penyakitnya oleh penindasan yang dilakukan oleh perusahaan dan pemerintah yang sudah memiliki pahan neoliberalisme.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum SBSI itu pada saat pelantikan pengurus buruh di Kabupaten Pelalawan, Minggu (12/6) di Hotel Grand di Pangkalan Kerinci.

Disela acara pelantikan itu, SBNC mewawancarai tokoh buruh yang terkenal dengan perjuangannya itu. Pak bagaimana pengamatan Bapak tentang nasip buruh di Pelalawan? “Kondisi buruh di Pelalawan sangat memprinhatinkan. Apalagi di perusahaan perkebunan. Mulai dari upah yang dibawah UMK dan fasilitas yang diberikan tidak memeadai,” kata Mucktar Pakpahan.

Tak juga itu yang diberikan penjelasan oleh tokoh buruh Indonesia itu. “Perusahaan seperti tak mempedulikan itu. Apa lagi saat ini politik negara ini sudah neoliberalisme. Dulu hanya hasil bumi yang dikeruk negara asing, kalau sekarang mulai dari hasil bumi kita, juga buruh asing didatangkan ke negara kita,” pungkas Mucktar Pakpahan.(®j)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.