45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerincin – Berpura – pura minta diantar, eh malah srpeda motornya yang dibawa kabur. Seprti yang dialami Joni Usman (15) warga Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. Joni kehilangan sepeda motor Honda Supra X 125 milik Sudirman Zebua (37).[

Pelaku berinisial Mus, Senin (2/5) datang ke rumah korban di Desa Lalang Kabung, untuk meminta tolong diantarkan ke Simpang Perak. Tapi kebetulan Sudirman Zebua sedang bekerja dan sepeda motor dengan nopol 4529 IH ada di rumah. Lalu meminta bantuan pada Joni untuk diantar dengan mengunakan sepeda motor korban. Singkat cerita, kemudian Joni mengantar Mus. Setelah berangkat dari rumah di Desa Lalang Kabung, bertemu dengan Tolona Zebua (38) yang juga mengendarai sepeda motor.

Entah bagaimana, tiba-tiba Joni diminta pelaku untuk pindah ke sepeda motor Tolona tersebut. Agar tidak curiga pelaku,meminjam motor sebentar karena ada keperluan. Tetapi setelah ditunggu beberapa waktu, pelak tidak kunjung datang mengembalikan sepeda motor tersebut. Karena tidak kunjung dikembalikan Tolona segera menghubungi Sudirman selaku pemilik motor untuk memberitahukan kalau kenderaanya yang dipinjam oleh Mus, tidak kunjung di kembalikan. Korban yang sedang bekerja di PT RAPP, segera bergegas pulang, usai dihubungi oleh Tolona.

Setelah memastikan motornya dibawa kabur oleh Mus yang sempat dicari melalui beberapa rekannya. Tapi tidak ada juga kabar, maka akhirnya Sudirman memutuskan melapor ke Polres Pelalawan, dengan kerugian materi sebesar Rp17,7 juta. ( * )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.