Suaraburuhnews.com – Seikijang Mati – Mobil merek Toyoya Yaris warna putih susu nomor Polisi BM 1413 FK milik Roni (38) warga Pekanbaru terbakar, Jumat (20/11/15) siang.

Kebakaran mobil ini diawali dengan munculnya percikan api di bagian mesin mobil dan dengan cepat menyambar ke tanki bahan bakar

Awalnya Roni bergerak dari Pekanbaru dengan tujuan ke Pangkalan Kerinci, mengantarkan istrinya, yang bertugas medis di kecamatan Teluk Meranti.

Di kilometer 45-46 persisnya di depan SDN 002 Desa Kiyab Jaya Kecamatan Bandar Seikijang mobil Yaris warna putih susu itu mendadak berhenti. Tak pelak, sejurus itu juga, muncul percikan api. Percikan api ini, menyambar ke tangki minyak. Kobaran api, membakar seisi mobil. Beruntung Roni bersama istrinya berhasil menyelamatkan diri. Namun mobil milik tidak berhasil diselamatkan.

Akibat kebakaran hebat ini, menyebabkan, jalan lintas timur sempat macet. Mobil dari arah Pekanbaru maupun sebaliknya mengular. Beruntung pihak kepolisian berhasil mengurai kemacetan. (mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.