Mobil Terbakar Saat Ditanjakan Sopir dan 7 Penumpang Selamat

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข – Semarang – Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Satu unit mobil Nisan Grand Livina bernomor polisi H 8953 FR ludes terbakar saat melintas di Jalan Soekarno-Hatta, Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (14/12/2020) siang.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran . Api muncul dari ruang mesin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi dan tujuh orang penumpang mobil itu, selamat.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo menjelaskan, kejadian bermula ketika mobil milik Yeni Tiar Hadayani (44) warga Puri Dinar Elok Blok C 4 No. 3 Meteseh, Kota Semarang, melaju dari arah Semarang, menuju Bawen. Saat melintasi jalan menanjak di Jalan Soekarno-Hatta mendadak mobil berhenti dan mesin mati .

“Selanjutnya para penumpang turun dari mobil. Sesaat kemudian, muncul asap dan api dari ruang mesin. Api langsung membesar dan membakar semua bagian mobil,” terangnya, Senin (14/12/2020).

Sedianya, rombongan hendak pergi ke obyek wisata Dusun Semilir, Bawen. Mereka berangkat dari rumah sekitar pukul 12.00 WIB. Nahas, sekira pukul 13.25 WIB, saat melintasi tanjakan Jalan Soekarno-Hatta, Bawen, mobil berwarna silver itu tiba-tiba mogok dan akhirnya terbakar

Kejadian kebakaran ini membuat arus lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta dari arah Semarang menuju Bawen macet total. Arus lalu lintas baru bisa bergerak setelah kebakaran berhasil dipadamkan.

Editor: Oslam

Artikel ini sudah tayang di Windows dengn Judul, Semarang Gempar, Mobil Berisi 8 Orang Mendadak Terbakar di Jalan Soekarno-Hatta.

Foto: Petugas Satlantas Polres Semarang saat melakukan oleh TKP mobil terbakar di Jalan Sukarno Hatta, Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (14/12/2020). Foto/Ist.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.