45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Mobil Dibakar 3 Pelaku Pencuri Sapi Dihajar Warga Kuansing

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢- Kuantan Singingi – Tiga pria yang diduga hendak mencuri sapi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditangkap dan dihajar warga. Bahkan mobil yang dipakai pelaku pun dibakar massa.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra menyebut insiden itu terjadi malam tadi sekitar pukul 19.30 WIB. Di mana tiga pelaku SA (48), SY (44) dan DD (36) masuk ke kebun warga di Desa Muara Tiu, Pucuk Rantau.

“Awalnya kemarin ada warga ditelepon sama salah satu pelaku. Dia minta tolong karena mobil L300 yang dibawa terpuruk (mogok),” kata Rendra, Sabtu (25/2/2023) dilansir detik.com.

Warga bernama Hartono itu pun datang ke kebun dengan membawa truk Colt Diesel. Hartono datang bersama 2 temannya dari rumah, Dimi dan Enda.

Setiba di kebun, Hartono bertemu pemilik kebun bernama Parmin. Pemilik kebun itu bertanya tujuan Hartono datang ke kebun miliknya malam hari.

“Sekira pukul 20.00 WIB datang si pemilik kebun yang bernama Parmin setelah dia dihubungi warga. Parmin datang dengan warga karena menduga mobil yang masuk tersebut akan mencuri sapi,” kata Kapolres.

Setiba di lokasi, warga dan pemilik kebun bertemu pemilik truk Colt Diesel. Warga lalu bertanya apa tujuan mereka masuk ke kebun.

Pemilik truk menjawab bahwa dia diminta untuk menarik mobil L 300 yang sedang terpuruk di dalam kebun. Kemudian warga mengecek kadang sapi dan pada saat perjalanan arah ke kandang sapi, warga bertemu dengan para pelaku dan mengaku sedang tersesat.

“Pelaku saat ditanya warga menjawabnya tersesat tidak tahu jalan dan berbicara gugup. Karena massa mengetahui dalam kebun ada ternak sapi, massa menduga pelaku tersebut mau mencuri sapi milik Pak Parmin,” imbuh Kapolres.

Warga yang kesal lalu menginterogasi para pelaku. Bahkan di ponsel salah satu pelaku ditemukan video sapi milik warga yang direkam di dalam kandang.

“Di sana itu sudah sering terjadi pencurian ternak sapi karena banyak kandang sapi di kebun. Bahkan dalam HP salah satu pelaku ada video sapi dikandang, ya istilahnya ini mereka menggambarlah,” kata Rendra.

Warga yang kesal lalu memukuli pelaku. Bahkan mobil L300 yang dibawa pelaku dibakar di tengah kebun.

“Sekira pukul 22.30 WIB petugas Polsek Kuantan Mudik mendatangi lokasi dan mengamankan diduga pelaku pencurian ternak,” tandasnya.

Foto: Ilustrasi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.