Minyak Goreng Masih Langka di Pelalawan

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข – Pangkalan Kerinci – Minyak goreng masih langka di ibukota kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci. Pantauan media ini di berbagai mini market pada Hari ini Jumat (18/3/2022) minyak goreng tidak ditemukan.

Ketika ditanya kepada pelayanan salah satu toko sembako di Jakan Lintas Timur di Pangkalan mengatakan bahwa jual minyak goreng belum ada.”Belum ada kita jual minyak goreng Bang,” ujarnya.

Beberapa pekan ini dirasakan warga banyaknya keluhan warga terhadap langkanya minyak goreng. Terutama bagi ibu rumah tangga, pedagang rumah makan dan warung kaki lima

Keluhan pedagang pecel lele di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci ke media ini mengatakan sejak langkanya minyak goreng membuat usahanya mengurangi menu masakan karena langkanya miyak goreng.”Kita kurangi jumlah menu masakan kita Bang,” katanya. “Waktu minyak masih normal ya kita paling kurang 300 potong lauk masakan. Karena minyak goreng langka kita kurangi lauknya menjadi separoh,” jelasnya.

Belum ada kepastian di lapangan sampai kapan kelangkaan minyak goreng di ibukota kabupaten Pelalawan ini normal bak semula.

Pewarta: Ags
Editor : Oslam
Foto : Internet.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.