45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Ambon – Mantan Ketua DPRD, Ben H Mahupale (76), warga Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam kamar rumahnya, Senin (30/5).

Menurut yang diberitakan Kompas. com hari ini, Korban yang merupakan mantan ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara di era tahun 1970-an ini pertama kali ditemukan oleh keponakannya, Fance Tomasoa.

“Awalnya adik korban bernama Naomi mau membawa makanan kepada korban namun karena pintunya terkunci dari luar dia tidak bisa membawanya. Saat itu dia curiga karena ada lalat yang beterbangan di sekitar rumah korban,” kata Ketua RT setempat, Thomas Wattimuri, kepada wartawan tak jauh dari lokasi kejadian, Senin (30/5).

Naomi lalu meminta anaknya, Fance untuk masuk ke rumah. Saat itu dia sempat naik ke plafon dan setelah itu dia lalu menobrak kamar korban,” ujarnya.

Ben sendiri, kata Thomas, terakhir kali keluar dari rumahnya dan sempat dilihat warga pada Jumat malam. Setelah itu dia tidak pernah muncul lagi. Diduga Ben meninggal dunia sejak tiga hari lalu. Sebab saat ditemukan, jasadnya sudah mengeluarkan bau yang menyengat.

“Korban meninggal dunia kemungkinan sudah sejak Jumat malam,” kata salah satu keluarga Ben.

Sementara itu, polisi yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat itu, jenazah Ben langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

Namun setelah jenazah berada di rumah sakit, pihak keluarga menolak untuk otopsi.

“Dugaan sementara korban ini sakit. Namun saat ini kita masih menyelidiki penyebab kematian korban,” ujar KBO Satreskrim Polres Pulau Ambon, Iptu Isak Salamor kepada wartawan.( * )

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.