45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Lahan HTI salah satu perusahaan di Pelalawan terbakar. Dengan terbakarnya lahan HTI tersebut membuat masyarakat Pelalawan terjangkit berbagai penyakit pernapasan yang sudah berbulan – bulan.

Anehnya lahan perusahaan HTI di Kabupaten Pelalawan yang terbakar tersebut, perusahaannya membuat posko kesehatan yang seolah-olah berbuat kebaikan untuk menutup kejahatan lingkungan yang dilakukannya oleh salah satu perushaan HTI di Kabupaten Pelalawan itu.

Hal ini dikatakan salah seorang pemerhati lingkungan di Kabupaten Pelalawan, Marko kepada suaraburuhnews Sabtu (26/9/15) malam.

” Sudah jelas lahan HTI perusahaan terbakar dan membuat masyarakat Pelalawan susah berbapas, mencari perhatian pula seakan – akan berbuat baik dan peduli kepada masyarakat. Pada hal perusahaan HTI di Pelalawan ini sudah jelas – jelas membakar lahannya. Sepertinya pura-pura berbuat baik kepada masyarakat dan mengalihkan perhatian,” tutup Marko saat ditemuai di salah satu warung kopi di Pangkalan Kerinci.

Perusahaan HTI itu membuka posko di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci dekat SPBU Kota Pangkalan Kerinci.

Peusahaan HTI dan juga memiliki pabrik di Pangkalan Kerinci itu lahan HTI – nya terbakar. Dan kebakaran lahan HTI tersebut salah satu penyebab sumber asap yang ada di Kabupaten ini. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.