45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Kolam Maut itu Berada di PT RAPP

Saraburuhnews.com –  Pangkalan Kerinci – Kolam maut itu berada di PT. RAPP (Riau Andalan Pulp and Paper). Dalam catatan suaraburuhnews bahwa dalam 3 bulan terakhir ini di kolam ini sudah ditemukan 3 nyawa melayang di kolam buatan PT. RAPP itu.

Pada Sabtu (22/8/15) yang lalu Security PT. RAPP mengejar pencuri besi tua yang ada di sekitar pabrik bubur kertas itu sehingga maling melarikan diri dan masuk ke kolam, berenang dan tenggelam hingga tewas.

Terkait dengan kejadian ini waktu itu Kapolres Pelalawan, AKBP. Ade Johan Sinaga melalui Paur Humasnya, Ipda. M. Sijabat mengimpormasikan kepada wartawan Hari Sabtu (22/8/15), bahwa sekira jam 12.45 Wib s/d 13.39 Wib telah ditemukan jenazah diduga pelaku pencurian besi yg tenggelam di Danau Pos 3 belakang Tower 1 PT. RAPP. Adapun jenazah yg telah ditemukan tersebut yaittu, HW, (25), ET (19).

Kemudian pada Selasa (11/11/15) kemaren ditemukan lagi sosok mayat Agus Aritonang (27) yang diduga tengelam melarikan diri bersama 3 temannya dikejar Security PT. RAPP. Namun nasip sial Agus Aritonang tengelam dalam kolam dan 3 temannya selamat.

Dari bulan Agustus sampai bulan November tahun ini sudah menelan 3 korban di kolam bubur kertas itu. Lalu mengapa dengan kolam ini? Apakah dijadikan perangkap para maling perusahaan atau karena unsur misteri lainnya.

Dengan sudah merenggut 3 nyawa melayang di kolam PT. RAPP itu apakah dibiarkan akan menelan nyawa
– nyawa berikutnya? Sungguh luar biasa apabila itu akan terulang lagi? Kalau itu terjadi maka maka itulah kolam maut itu di PT. RAAP.(rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.