Kecewa dengan Pemkab Rohil, Eli Hermanto Siap Bangun Jalan Lintas Kubu Secara Pribadi

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Rokan Hilir -Eli Hermanto putera daerah Kecamatan Kubu, mempertanyakan keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) propinsi Riau terhadap pembangunan Jalan Lintas Kecamatan Kubu. Jalan lintas yang menjadi tanggungjawab pemda ini diduga ditarik ulur alias “tumbal” Pilkada yang dijadikan elit – elit politik.

Eli Hermanto, pria yang akrab disapa Eli ini dikenal luas dengan kiprahnya yang kontroversi. Perjalanan hidup yang keras, lahir dari keluarga yang tidak berada membuat Eli Hermanto bersikap seperti apa yang ia rasakan sejak dulu. Namun takdir berkata lain, Eli Hermanto kini sukses sebagai pengusaha dengan total kekayaan mencapai Rp19 Triliun yang saat ini di deposito di salah satu bank konvensional yaitu Bank Mega. Tidak hanya itu, total lahan sawit miliknya produksi secara keseluruhan mencapai 1500 hektar serta ruko-rukonya yang tersebar di berbagai tempat dan salah satunya terletak di Kota Dumai.

Dengan kesuksesannya hari ini, tidak membuat Eli Hermanto merasa tinggi dada, banyak kegiatan-kegiatan sosial pembangunan yang ia lakukan, seperti pembangunan teras mesjid di beberapa Kepenghuluan di Kecamatan Kubu, di Teluk Merbau, Teluk Piyai, dan Sungai Kubu, serta perbaikan jalan berlubang di sepanjang Jalan Sudirman Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam dengan kegiatan yang ia lakukan untuk kepentingan masyarakat.

Saat ini, penguasaha milioner asal Kecamatan Kubu ini prihatin dengan pembangunan di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam. Ketidakseriusan Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan di Kecamatan Kubu membuat masyarakat terkena imbas dari setiap kebijakan yang tidak pro rakyat.

Kepada awak media, Eli Hermanto mengatakan,“Saya mempertanyakan pemerintah daerah, kira-kira mengapa Jalan Lintas Kubu ini tidak pernah selesai?”ungkapnya.

“Berpuluh tahun sudah dan sampai hari ini tidak kunjung selesai. Saat mau pilkada baru diadakan pembangunan. Tapi kita lihat saja, puluhan Colt Diesel terjebak di Jalan Lintas Kubu itu. Kasihan masyarakat. Sudahlah, kerjalah untuk kepentingan masyarakat, seriuslah dalam membangun,” lanjutannya.

Pengusaha sukses ini juga menambahkan,”Bukan apa-apa, jika tidak adanya keseriusan Pemerintah Daerah terkait hal ini. Biar saya, Eli Hermanto putera Kubu yang akan membangun jalan lintas itu. Tapi pemerintah daerah harus membayar pajak ke saya. Dan jangan dibebankan kepada masyarakat. Saya minta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir segera respon apa yang saya utarakan ini,”tutupnya.

Editor: Oslam
Foto: Eli Hermanto

Artikel ini sudah tayang di Jenness.com dengan judul, Tarik Ulur pembangunan jalan lintas Kubu, Eli Hermanto Putera Kubu Siap jadi Investor pembangunan jalan lintas Kubu.
 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.