Suraburuhnews.com – Jakarta – Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) Tengku Zulmizan Farinja Assegaf melalui press realess-nya menyampaikan bahwa, HAZA telah menang secara bermartabat dan elegan. Utk itu kami KARPB beserta segenap partai pengusung dan pendukung HAZA pada Pilkada Kab. Pelalawan Tahun 2015 menghimbau segenap pendukung dan simpatisan HAZA bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semakin kukuhnya kemenangan ini dan tidak terjebak dalam eforia yang berlebihan. Tidak perlu ada pesta – pesta mewah dan glamour. Cukup bersyukur yang khidmat. Bagi yang Muslim kami anjurkan untuk melaksanakan sujud syukur di rumah masing – masing. Cukup demikian. Dan tidak perlu mengejek atau menghina lawan atas kemenangan ini.

“Tidak perlu bersikap jumawa dan menepuk-nepuk dada! Jangan sampai ada sikap-sikap yang membuat lawan yang sedang bersedih menjadi tersinggung sehingga timbul situasi yang tidak kondusif.

Kemudian Ketua KRPB menambahkan, dengan Putusan MK pada hari ini berarti semakin dikukuhkan kemenangan HAZA pada Pilkada 2015. Apalagi MK dalam amar putusannya telah memerintahkan kepada KPU Kab. Pelalawan untuk menyelenggarakan pleno penetapan HAZA sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam waktu paling lambat 1 x 24 jam sejak amar putusan diucapkan ( 26 Januari 2016 Pkl 14.52 Wib-red).

Kemudian, kepada pasangan ZA dan seluruh pendukungnya, kami mengajak mari kita semua menerima kenyataan ini dengan dada lapang dan hati yang bersih.

“Pertandingan dan persaingan sudah usai dan selesai! Game is over! Seterusnya mari kita bersama-sama bahu-membahu bergandengan tangan membangun Pelalawan ke depan di bawah kepemimpinan HAZA. Mari tutup luka masa lalu, sama-sama kita tatap masa depan Pelalawan. Biduk lalu, kiambang bertaut!” (Pr)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.