Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Polres Pelalawan, Jumat (22/1/16) gelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Pangkalan Kerinci di Mapolres Pelalawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga.

Dalam kata sambutanya AKBP Ade Johan Sinaga mengatakan, dalam sertijab atau mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan serta penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi.

Hari ini, kata Kapolres, para pejabat yang melaksanakan sertijab adalah, Kasat Reskrim Polres Pelalawan dari AKP James Rajagukguk kepada AKP Herman Pelani dan Kapolsek Pangkalan Kerinci dari Kompol Razif kepada AKP Usril. Selanjutnya AKP James Rajagukguk akan menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau, sedangkan Kompol Razif akan menempati jabatan baru sebagai Parik 1 Itbidops Itwasda Polda Riau.

Sebelumnya AKP Herman Pelani menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tampan Polresta Pekanbaru dan AKP Usril sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 unit 3 subdit 1 Ditreskrimum.

“Kepada Kompol Razif dan AKP James Rajagukguk, saya selaku Kapolres Pelalawan mengucapkan terimakasih atas pengabdian saudara selama ini, yang sangat baik serta penuh inovasi terutama dalam hal pembinaan personil dan tugas-tugas operasional di lapangan dalam ruang lingkup kerjanya,” kata Kapolres.

Kepada AKP Usril selaku Kapolsek Pkl.Kerinci dan AKP Herman Pelani selaku pejabat Kasat Reskrim yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Pelalawan.

“Saya harap saudara segera dapat menyesuaikan diri dimana saudara bertugas, sehingga tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masayarakat, serta penegakan hukum dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat, yang nantinya semua kita berharap Polri dapat dicintai oleh masyarakat,” harap Kapolres.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.