45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Untuk yang ke sekian kalinya,  dihari Raya Idul Fitri 1436 H atau tahun 2015 ini, Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga mengadakan kegiatan peduli dengan Panti Asuhan dan  warga di sekitar. Hal ini Kapolres Pelalawan sebagai tanda ikut peduli untuk meringankan himpitan ekonomi warga warga yang kurang mampu.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda M. Sijabat kepada wartawan, Kamis (16/7/15) mengipormasikan bahwa  Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga Sinaga didampingi oleh para pejabat Polres Pelalawan  beserta  Duta Kamtibmas memberikan bingkisan lebaran kepada Panti Asuhan Salsabila dan  warga yang kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Menurut keterangan Kapolres Pelalawan bahwa kegiatan tersebut  adalah sebagai wujud kepedulian Polres Pelalawan akan keberadaan masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Bingkisan lebaran yang diberikan oleh Polres Pelalawan kepada panti Asuhan Salsabila dan masyarakat yang kurang mampu, berupa infak, sembako dan  paket lebaran  yang bisa digunakan pada saat berlebaran.

Salah seorang penerima bingkisan lebaran warga Jalan Karanji Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabuapten Pelalawan yang bernama Sumi seorang janda. Dengan program Polres Pelalawan ini ibu janda ini sangat merasakan manfaatnya cukup besar karena disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Apalagi saat ini semua kebutuhan pokok hargganya mahal.

” Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Pelalawan,  atas bantuan ini kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” tutup ibu janda ini

Sementara itu Kapolres Pelalawan melalui Humasnya menjelaskan, “Bahwa kegiatan tersebut juga  merupakan sebagai pelopor bagi semua masyarakat Pelalawan yang memiliki kemampuan lebih untuk dapat berbagi degan sesama dan dapat melihat jauh lebih dekat bahwa masih ada keluarga kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita,” tutup Paur HUmas Polres Pelalawan, Ipda  M.Sijabat. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.