Kapolres Pelalawan dan Jajarannya Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Pelalawan

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 — Pangkalan Kerinci – Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Toriq SIK dan jajarannya silaturahmi dengan tokoh masyarakat Pelalawan, Selasa (12/7/2022). Silaturahmi dilakukan pada pukul 09.30 WIB di rumah tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan H Tengku Kamaruzzaman Jalan Lintas Timur Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Dalam pertemuan itu Kapolres Pelalawan memperkenalkan jajarannya yang baru akan ditugaskan maupun yang lama yang masih menjabat. Jajaran yang baru yakni Waka Polres dan Kasat Intelkam. Waka Polres Pelalawan yang baru Kompol Antoni Luman Gaol dan Kasat Intelkam AKP Rudi Nababan.

Selain itu Kapolres Pelalawan juga memperkenalkan jajarannya kepada tokoh masyarakat seperti, Kasi Humas, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasi Propam, Kasikum, Kasi Bimas, Kasipem, Kasat Reskrim, Kabag Op, Kasat Samapta, Kasat Tahti, Kabag Log.

Kapolres Pelalawan mengatakan
“Saya ucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama kurun waktu saya menjadi Kapolres lebih kurang 7 bulan situasi kondusif di Pelalawan. Tanpa bapak – bapak, polisi tidak akan bisa membuat kondisi kondusif,” ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Toriq SIK.

“Hal – hal semacam ini terus-menerus kita galakan,” sambungnya.

Pertemuan itu dihadiri oleh puluhan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Hadir Ketua MKP Drs. H. Marwan Ibrahim yang juga mantan wakil Bupati Pelalawan, Ketua IPHI Kabupaten Pelalawan H Tengku Kamaruzzaman, H Zamhur, H Zukifli, S. Ag, Wirman SPd, Ustadz Kiamudin, Saniman, SE dari FPK,
Ibrahim Thalib, Ismet Aini, IPHI Pelalawan, H Tengku Tahar dari MKP, H Awaluddin dari MKP, Simatupang, H. Atan Maharani, H. Ardi, dan Abu Jazid dan tokoh masyarakat lainnya.

Ketua MKP dalam sambutannya mengatakan bahwa,”Silaturahmi ini kami sangat mendukung sekali. Semakin sering kita lakukan ini dengan Kapolres Pelalawan akan menimalisir masalah ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat. Apalagi sebentar lagi Riau termasuk Pelalawan menghadapi tahun politik,” ungkap Marwan Ibrahim.

Pertemuan ini juga dilakukan dialog, curhat tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan terhadap maslah sosial kemasyarakatan di Kabupaten Pelalawan. Berbagai pertanyaan disampaikan kepada Kapolres , masalah tanah urukan, masalah narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

Pewarta: R07
Editor : Oslam
Foto : Galaksipost.com.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.