Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Awalnya ditemukan hanya segumpal daging yang sudah membusuk. Namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata janin bayi. Janin tersebut ditemukan di kebun kelapa sawit milik JH Dusun Balam Merah, Desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan – Riau, Rabu (6/1/16).

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Bunut AKP Sahala Marpaung ketika di kompirmasi melalui selulernya membenarkan hasil pemeriksaan Labfor tersebut.

Melalui pemeriksaan Labfor Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau ternyata gumpalan daging yang di temukan sebelumnya di Kebun Sawit Milik JH di Dusun Balam Merah Desa Balam Merah Kec. Bunut Kab.Pelalawan tersebut adalah janin bayi.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Bunut AKP Sahala Marpaung ketika di kompirmasi melalui selulernya membenarkan hasil pemeriksaan Labfor tersebut.

Kapolsek juga menuturkan bahwa Perkembangan terhadap gumpalan daging yang di duga janin bayi yang sudah di serahkan pada Forensik Rumah sakit Bhayangkara Pekan Baru, Jumat (8/1/16 ) sore dengan hasil autopsi pemeriksaan dari dokter rumah sakit Bhayangkara Polda Riau bahwa gumpalan daging yang di temukan sebelumnya Kebun Sawit Milik JH di Dusun Balam Merah Desa Balam Merah Kec. Bunut Kab.Pelalawan, kemungkinan besar adalah merupakan janin bayi yang berusia kurang lebih 4 bulan dalam kandungan.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan dokter forensik bahwa perkiraan saat kematian janin tersebut adalah antara 3 – 7 hari, sebelum dilakukan pemeriksaan dan untuk tanda – tanda kekerasan dan sebab kematian tidak dapat di tentukan karena jaringan lunak dan organ vital sudah dalam keadaan membusuk.

”Untuk pemeriksaan lebih lanjut,dokter forensik telah melakukan pengambilan sample untuk keperluan pemeriksaan DNA dan perkara ini, sampai saat ini masih dalam penyelidikan”tutup Kapolsek Bunut.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.