Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Disaat Pemkab sedang mendisiplinkan para pegawai di seluruh jajarannya eh ternyata ada juga diduga oknum PNS / Honorer lagi asyik nyatai di salah satu warung kopi di Pangkalan Kerinci, Rabu (6/1/16).

Saat dijumpai suaraburuhnews ke 2 oknum yang berpakaian dinas Kabupaten Pelalawan ini mulai duduk dan memesan makanan di warung kopi dari pukul 14.00 Wib.

Selain itu mereka asyik berbincang – bincang dan sesekali terdiam. Kemudian sekira pukul 15.05 Wib kedua oknum 1 perempuan dan 1 laki – laki itu meninggalkan warkop. Yang perempuan pergi meninggalkan warkop dengan sepeda motor dan yang satu lagi laki – laki naik salah satu mobil plat merah.

Kuat dugaan salah satu dari oknum tersebut adalah pegawai/ honorer dari Diskes Pelalawan. Karena atribut yang digunakan oknum adalah atribut Diskes.

Untuk mengkonfirmasi ini suaraburuhnews telah menghubunggi Sekretais Diskes Pelalawan melalui hp – nya namun tidak aktif. Dan karena tidak aktif hp Sektretaris Diskes, suaraburuhnews menghubunggi Kadiskes Pelalawan, Endit namun tak menjawab telpon. (rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.