45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Jalan dan Pertokoan Ibukota Kabupaten Pelalawan Kebanjiran

Pangkalan Kerinci – Belakangan ini apabila hari hujan jalan dan pertokoan di pusat ibukota Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci kebanjiran.

Pada hari ini, Rabu 7 Juni 2023 pantauan media ini ada beberapa titik kebanjiran. Pertama di Simpang Kualo, kedua dekat cucian Laut Merah sebelum pasar baru. Titik ketiga di pertokoan di depan BUMD PD Tuah Sekata dan di depan kantor BPR Amanah Kabupaten Pelalawan.

Akibat kebanjiran ini para penguna jalan mengalami kemacetan dan para pedagang khususnya yang di pertokoan di BPR Amanah terganggu aktivitas berjualan dampak dari alkibat banjir.

Kadis DLH Kabupaten Pelalawan, Eko Novita, ST saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penanganan banjir sudah dibentuk Satgas penangangan banjir.

“Penanganan pembangunan banjir sudah dibentuk Bupati Pelalawan. Ada Dinas PU, DLH, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Pelalawan,” kata Kadis DLH.

Lanjut Eko,” Sekarang kita sudah lakukan pengerukan drainase yang tersumbat oleh sampah. Namun ada juga drainase yang tidak berfungsi,”jelasnya.

“Kalau drainase yang tidak berfungsi itu yang mengerjakannya dinas PU. Drainasenya dikeruk sampai bersih dan sampai ke pembuangan akhir. Kemudian sekarang sudah ada program Bupati untuk mengatasi banjir dengan adanya master plan yang baru,” tutup Eko.

Sebelumnya dalam kampanye politik Zukri-Nazar akan mengatasi permasalahan banjir dan tata kelolaan drainase di ibu kota pangkalan kerinci.(r07).

Foto : Kondisi banjir di Pertokoan Pangkalan Kerinci (7/6).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.